You are here: Home > Lecture > UNIVERSITAS TRISAKTI MELAHIRKAN 32 MASTER AKUNTANSI BARU

UNIVERSITAS TRISAKTI MELAHIRKAN 32 MASTER AKUNTANSI BARU

Jumat (5/3) hari yang bersejarah bagi para 32 kandidat Master in Accounting (M.Si) Universitas Trisakti. Pada hari itu semua para kandidat Master harus mempertanggungjawabkan hasil pemikirannya yang berupa Tesis di hadapan para Penguji yang notabennya merupakan para Ahli di bidangnnya. Prof. Sofyan Safri Harahap  terlihat mondar mandir dari satu ruangan sidang keruangan sidang lainnya untuk menguji keandalan para kandidat Master dalam mempertahankan hasil pengikirannya yang sudah di dampingi beberapa penguji, walau begitu sibuk tamu yang berdatangan mengunjungi beliau juga terus mengalir dan semua tidak terbaikan.

Waktu terus berjalan suasana semakin tegang disaat senbagian para master selesai di sidang, berbagai macam cerita dan kelucuan saling mereka bagi di antara mereka, semua merasa puasa dan mengatakan semua dosen pengujinya sangat kualified sehingga para master harus siap dengan pemikiran-pemikiran yang fresh dan masuk akal dalam menjawab pertanyaan para penguji. seiringnya waktu tepat pukul 17.12 semu kandidat master siap diuji hasil pemikiranya dan sampailah ke susanan yang menegangkan dimana hasil sidang diumumkan, 32 kandidat Master dikumpulkan dalam Ruang syafrudin didampingi oleh Prof. Sofyan dan beberapa dosen pemnguji dan manajemen MAKSI USAKTI. Suasana terasa begitu tegang dan hangat tetapi segera mencair dengan guyonan segar yang dilontarkan oleh Prof. Sofyan seperti Nyiapin Ambulance bagi yang mungkin tiba-tiba kena serangan jantung setelah tau hasilnya dikarenakan terlalu senang tau karena tidak lulus, semua para kandidat master tertawa terpingkal-pingkal dan melupankan sejenak ketegangannya.

Saat pengumuman dari 32 Kandidat Master berhasilan 30 orang berhasil  Lulus dengan nilai A, 1 orang dengan Nilia A- dan 1 orang dengan nilai B+, dan momen itu sangat menggembiran bagi semua khusunya para Master. ” Keberhasilan Hari Ini Merupakan Awal dari Perjuanga”.. Seluruh Alumni Mengucapkan Terimaksaih kepada Seluruh Sivitas Akademika Magister Akuntansi Universitas Trisakti, Dosen Pengajar, Dosen Pembimbing dan Penguji. Semoga sesuai dengan moto Master Usakti “Be Accoutable Accountant”. by Hidayat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

9 Responses to “UNIVERSITAS TRISAKTI MELAHIRKAN 32 MASTER AKUNTANSI BARU”

  1. Dedi Nelson says:

    Asswb
    salam kenal sanak…
    Sukses selalu …

  2. hidayat says:

    Salam kenal juo pak dedi

  3. Tiolintan Simanungkalit says:

    Selamat ya Nak. Perjuanganmu sekarang telah membuahkan hasil. Bulan Juni menikah. Sempurnalah hidupmu Anakku. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi perjalanan hidupmu. Amin.

  4. hidayat says:

    Thanks momy atas doanya, ini babak baru bagi aku,masih panjang perjuangan kedepan

  5. Tiolintan Simanungkalit says:

    Bersabar saja Nak, tahap demi tahap kita lalui seperti naik tangga, nanti juga akan sampai ke Puncak Tujuan Kita.

  6. Yat, selamat n semoga sukses selalu. Salam juga buat teman2 yang meraih keberhasilan.
    Btw, judul tulisannya kata master atau magister, Pak? Bedakah atau samakah?

  7. hidayat says:

    thans papi edy, oha magister titlenya orangnya master. oya nanti kita ngumpul lagi ya bahas rencana kedepan

  8. Selamat pak Dayat, semoga keberhasilan ini memicu untuk terus berkarya ke level yang lebih tinggi dan pencapaian yg lebih baik.

  9. hidayat says:

    Terimaksih bu Rindang semoga saya bisa menyusul kesuksesan ibu

Leave a Reply