You are here: Home > Lecture > www.ebookakuntansisyariah.com

www.ebookakuntansisyariah.com

Bagi teman-teman yang tertarik belajar Akuntansi Syariah yang sekarang ini sedang buming, mungkin website www.ebookakuntansisyariah.com, website ini diprakarsai dan dimiliki oleh salah satu dosen saya yang beliau sejak lama konsen terhadapa tujuan memasyarakatkan akuntansi syariah.

EbookAkuntansiSyariah.com ini dikelola dan dipimpin oleh Drs. Slamet Wiyono, Ak, MBA.  Website ini  hadir dihadapan Anda didedikasikan untuk ikut berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi syariah di Indonesia maupun di dunia ini, yang tidak lain sebagai manifestasi dari amal ibadah kita kepada Allah SWT.  Sekecil apapun, semoga amal ini dapat diterima oleh Allah SWT sebagai  ‘amal jariyah, amal ibadah’ kepadaNya, amien.  Selain kami menyediakan produk utama yang berupa ‘ebook Akuntansi Syariah’, kami akan menghadirkan sebanyak mungkin informasi, artikel, ebook lainnya, yang terkait dengan Ekonomi, Keuangan, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi Syariah, yang berasal dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.  Di samping itu, kami juga berharap akan terjalinnya silaturahim antara kami dan Saudaraku, pembaca web ini serta para Muzakki(sponsor) ebook ini sehingga kita dapat berjuang bersama-sama dalam menerapkan hukum Allah di bidang muamalah ekonomi ini. Kami juga akan dengan senang hati menerima tulisan, artikel, informasi  yang dapat kita ‘sharing’kan kepada saudara kita yang lain, untuk memperluas  ‘tabligh’ dan ‘tarbiyah’ kita kepada  ummat ini.

Tags:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

One Response to “www.ebookakuntansisyariah.com”

  1. Assalamu’alaikum ..Dayat,

    Terima kasih web saya sudah diinformasikan di web Dayat, semoga semakin banyak yang dapat menambah ilmu akuntansi syariah. Silahkan didownload free, masih tersedia banyak, kasih tahu para mahasiswa untuk memperkaya pengetahuan akuntansi. Dengan kerangka dasar akuntansi syariah, sebenarnya semua akuntan seharusnya memahami akuntansi syaraiah atau PSAK Syariah, terutama yang akan menyusun laporan keuangan yang terkait dengan transaksi syariah. Jadi, akuntansi syariah bukan monopoli akuntan muslim; semua akuntan sebaiknya paham akan akuntansi syariah dan PSAK Syariah. Semoga bermanfaat, terima kasih.
    Wassalam..
    slamet wiyono

Leave a Reply